Laman

Senin, 16 Desember 2019

Harga Software

Kali ini saya akan mencoba menjelaskan mengenai harga dari software Borneo Media Online.

Software di blog ini bersifat gratis. Anda bebas mendownload dan mendistribusikannya kembali. Dengan catatan, software di blog ini sama sekali tidak bergaransi. Namun, kami menjual garansi dengan berbagai macam penawaran harga yang berbeda. Berikut adalah beberapa garansi yang kami tawarkan:

1. Garansi Install dan Trainning Online.
Kami memberi garansi install online seharga Rp. 500.000 rupiah. Harga ini adalah untuk pengganti biaya akses internet ketika melakukan installasi dan panduan kepada anda mengenai cara melakukan installasi software buatan kami. Adakalanya pelanggan berhasil menginstallnya sendiri, namun tidak jarang juga yang gagal melakukan installasi disebabkan berbagai kendala teknis. Harga di atas sudah termasuk harga trainning secara online menggunakan fitur call dari Whatsapp.

Garansi Install berlaku hanya untuk sekali melakukan installasi, untuk 1 PC/komputer/laptop, dan untuk 1 pengguna aplikasi.

2. Garansi Full Support.
Kami juga menyediakan garansi full support. Dimana jika terdapat kekurangan pada software kami, maka kami akan memperbaikinya. Harga garansi full support adalah Rp. 5.000.000 rupiah.

Garansi full support atau dukungan penuh berlaku selama 1 tahun terhitung sejak melakukan pembelian.

3. CD Software
CD Software juga tidak bergaransi. Jika anda melakukan pembelian melalui Tokopedia, Bukalapak, atau yang lainnya, maka isi dari CD tersebut adalah sama dengan isi software hasil download di blog ini. Biaya yang kami kenakan pada CD tersebut hanyalah untuk biaya pengganti cetak CD, Box CD, Cover CD, Label CD, Ongkir, dan sebagainya.

Demikian informasi dari kami mengenai harga. Lebih kurangnya kami mohon maaf.
Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar